Jumat, 26 Desember 2008

Testimonial kios Ar-Rum Bekasi


Awal mulanya kios Ar-Rum Bekasi berdiri lebih disebabkan oleh desakan moral saya selaku praktisi dalam bidang kesehatan. Jauh sebelumnya saya mengimpikan bagaimana dapat berperan serta dalam mewujudkan visi Indonesia sehat th 2010 yang salah satu barometernya adalah meningkatnya umur harapan hidup seseorang.

Fenomena kesehatan yang berkembang sekarang yang saya amati terutama angka penyakit di ruangan ICU, yang menduduki rengking pertama adalah pasen-pasen dengan diagnosa stroke dan bahkan yang lebih mengerikan lagi yaitu angka perbandingan antara stroke non haemoragik dengan stroke haemoragik lebih banyak pasen datang dalam keadaan stroke dengan pendarahan.

Pernah dalam suatu kesempatan saya melakukan brain strom atau bedah pendapat dengan salah satu dokter spesialis syaraf di tempat saya berkerja dan beliau menyatakan bahwa pada masa yang akan datang penyakit stroke bukan lagi suatu penyakit orang tua (degeneratif) akan tetapi orang yang dalam usia produktif pun bisa terserang stroke, hal ini dikarenakan factor life style (gaya hidup) serta tingkat stressor yang makin tinggi di masyarakat terutama masyarakat perkotaan.

Back to nature with herbal lebih ke arah pencegahan (preventif) akan tetapi dapat juga berfunsi sebagai pengobatan (kuratif). sebagai salah satu alternative yang kita pilih yaitu lebih baik mencegah dari pada mengobati tentunya sangat tepat bila kita berinvestasi sehat, sehat berinvestasi. Mengapa tidak bila kita mendapatkan manfaat yang baik pada tubuh kita dengan harga yang terjangkau.

SUKSESKAN VISI INDONESIA SEHAT TAHUN 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar