Senin, 25 Januari 2010

BISNIS OXY

Oxy adalah bisnis MLM di Indonesia yang sedang naik daun dengan produknya berupa air oxygen air minum kesehatan yang terkandung oksigen, mRet dan mineral an-organiknya sangat rendah. Banyak yang mengakui bahwa marketing plan OXY sangat bagus dan memudahkan membernya untuk berkembang dengan cepat.

Harga produk sangat terjangkau yakni hanya Rp.6.000,-/botol jika dibandingkan dengan produk MLM lain yang mahal. Repeat order terbukti sangat luar biasa! sehingga berdampak dengan besarnya pendapatan member tiap bulannya

APA KELEBIHAN AIR OXY DARIPADA AIR MINUM BIASA?
Dibandingkan dengan air minum yang biasa kita konsumsi sehari-hari, keunggulan air OXY adalah sbb:

1. Kandungan Oksigen tinggi.
Oksigen sangatlah dibutuhkan oleh tubuh kita, kandungan oksigen didalam OXY sangat tinggi. Berbagai penelitian ahli menunjukkan bahwa sel kanker tidak dapat hidup berkembang di dalam tubuh yang memiliki kadar oksigen tinggi.

Bisa dibuktikan dengan cara memasukkan ikan hidup ke dalam botol OXy tertutup rapat, ikan tersebut dapat hidup dalam waktu 1 minggu, sedangkan kalau di dalam botol dengan air biasa ikan tersebut akan mati dalam waktu 3 hari.

2. Mengandung sinar alpha MReT.
Air yang telah melewati resonansi gelombang alpha ini akan membentuk ikatan molekul H2O menjadi lebih stabil dan bermuatan positif. Air yang telah diaktifkan ini akan sangat mempermudah masuk ke dalam sel dan pembuluh darah sehingga dengan cepat akan bereaksi.

Air aktif ini berfungi mencegah penggumpalan sel darah, mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan, mengurangi radikal bebas di dalam sel, membangkitkan energi sel dan mencegah kanker.
Bisa dibuktikan dengan alat canggih seperti mikroskop yang bisa melihat molekul air.

3. Mineral An-organiknya sangat rendah.
Setelah melalui penelitian yang mendalam ternyata air putih yang biasa kita minum mengandung banyak mineral An-organik yang tidak bisa dicerna oleh tubuh kita, yang akhirnya mengendap di dalam tubuh dalam jangka panjang dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti tersumbatnya pembuluh darah, batu ginjal, dll

Hal ini dapat dibuktikan menggunakan alat tes air Electrolyzer, setelah tes dilakukan air putih yang biasa kita konsumsi akan berubah warnanya menjadi coklat kotor sedangkan air OXY tetap jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar