Minggu, 31 Januari 2010

POLA KONSUMSI OXY

KONSULTASI POLA KONSUMSI OXY
Oleh Dokter Perusahaan

Tanya :
1. Bagaimana OXY mampu membantu penyembuhan stroke?
2. Bolehkah OXY dipakai untuk minum obat?
3. Apakah OXY juga bisa diberikan pada orang hamil?
4. Dewasa ini sering orang terkena penyakit demam berdarah, bagaimana OXY bisa mengatasinya?

Jawab :
1. Secara teori bahwa orang yang menderita penyakit stroke sangat membutuhkan Oksigen dan sari-sari makanan dari dalam darah. Padahal orang stroke biasanya aliran darahnya tidak lancar.
2. Justru OXY akan membuat penyerapan obat menjadi lebih baik. Karena obat tidak berkaitan dengan unsur apapun dari air OXY yang merupakan air yang murni.
3. OXY sangat baik diberikan pada wanita hamil karena kandungan Oksigen, kemurnian airnya, disamping itu OXY juga lebih mudah masuk ke sel sehingga pertumbuhan janin serta ibunya jauh lebih sehat.
4. Demam berdarah sering diikuti dengan perdarahan spontan, trombosit turun dan kekurangan cairan. Dengan kondisi seperti itu maka sangat baik apabila OXY diberikan. Karena OXY akan segera dengan cepat mengganti cairan yang hilang dan mengatasi perfusi jaringan. Ikuti anjuran dokter untuk meningkatkan kadar trombosit darah.

Tanya :
1. Orang tua saya penderita stroke sudah 4 tahun. Sudah kami berikan OXY 2 dus, tapi belum ada perubahan. Bagaimana dok?
2. Diperlukan berapa kali minum per botol, agar OXY bisa terasa manfaatnya?
3. Apakah benar terlalu banyak oksigen dalam tubuh kita justru akan menimbulkan efek yang tidak baik? Bagaimana dengan OXY?
4. Bolehkah OXY diminum bersama dengan produk cairan lain?
5. Saya sudah minum OXY dan telah menghabiskan 2 dus, tetapi sampai saat ini saya belum mendapatkan perubahan yang nyata pada kondisi tubuh saya, bagaimana dok?

Jawab :
1. Dalam kasus ini agak kurang jelas. Maksud saya tidak dijelaskan berapa umur orang tua bapak, apakah ada penyakit penyerta yang lain, bagaimana pola makan, apakah sekarang masih dalam pengobatan, terapi apa saja yang sudah diberikan, dsb. Jadi agak susah bagi kami untuk menganalisa. Tapi saran saya tetaplah lanjutkan minum OXY secara teratur minimal dua kali sehari. Karena pada prinsipnya OXY akan membantu memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh dan melarutkan penyumbatan pembuluh darah.
2. Sangat tergantung. Artinya bahwa efek dari OXY sangat tergantung dengan kondisi seseorang, seperti usia, jenis kelamin, pola hidup, penyakit menyertai, dll. Anjuran kami, minumlah satu botol OXY di pagi hari sewaktu perut kosong untuk menjaga kesehatan kita, untuk pengobatan minumlah dua botol per hari yaitu di pagi hari dan malam hari.
3. Benar. Jika dalam darah kita terlalu banyak oksigen justru akan mengganggu proses metabolisme dalam tubuh. Tapi harus diingat bahwa kelebihan oksigen sangat jarang terjadi. Hal ini mungkin terjadi bila kita menghirup oksigen murni lewat saluran pernafasan yang tidak dikontrol jumlahnya. Kadar oksigen dalam OXY sudah terkontrol jumlahnya (maksimum 28 ppm) dan penyerapan oksigen dari OXY melalui sistem pencernaan di usus halus yang tentunya tidak akan bisa berlebih.
4. Boleh saja. Karena OXY bila diminum bersama produk lain tidak akan merusak khasiatnya.
5. OXY bukanlah obat yang seketika diminum akan mendatangkan reaksi nyata dalam tubuh kita. OXY sangat membantu metabolisme tubuh, terutama dalam melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh. Teruskan minum OXY untuk menjaga kesehatan Anda. Jangan mengharapkan OXY bekerja dengan proses instan.

Tanya :
1. Anak saya baru berumur 5 bulan. Bolehkah mengkonsumsi OXY? Dan bolehkah bila dicampur dengan susu? Terima kasih.
2. Saya pernah mendengar kesaksian bahwa OXY sangat bagus untuk cuci muka pada malam hari dan juga untuk mencuci mata (ngrambang dalam bahasa jawanya). Bagaimana? Apakah hal ini benar?
3. Bolehkah O-Slim diberikan pada wanita yang sedang menyusui bayi?
4. Bolehkah kita minum obat bersamaan dengan minum OXY?

Jawab :
1. Boleh. Hanya saja perlu Anda ketahui bahwa OXY dalam suhu 45 derajat akan berkurang kadar oksigennya, tetapi kandungan air aktifnya tetap bekerja.
2. OXY mengandung oksigen yang lebih banyak dari air biasa. Sehingga OXY akan terasa lebih segar bila untuk cuci muka/cuci mata. Bahkan bisa untuk membantu menyembuhkan infeksi pada kuman-kuman anaerob (tidak tahan oksigen). Meski demikian OXY akan lebih maksimal bila diminum, disamping untuk cuci muka atau cuci mata.
3. O-Slim adalah minuman yang terbuat dari air OXY yang ditambahkan serat organik sehingga akan menimbulkan rasa kenyang. Untuk ibu yang menyusui sebaiknya menunda minum O-Slim karena bayi membutuhkan gizi yang banyak.
4. OXY pada dasarnya adalah air putih yang sudah dimurnikan dari mineral An-Organik, ditambahkan oksigen, serta diproses dengan teknologi MReT, sehingga OXY aman bila di konsumsi bersama dengan obat, bahkan reaksi obat tersebut akan lebih cepat.

Tanya :
1. Bisakah OXY diberikan pada penderita gagal ginjal?
2. Bolehkah OXY direbus untuk membuat kopi atau teh?
3. Apa perbedaan OXY dengan air Hexagonal?

Jawab :
1. Pada penderita gagal ginjal, ginjal mengalami kerusakan sehingga dikatakan gagal dalam proses penyaringan zat-zat yang berbahaya. Sehingga air yang diminum pun harus air murni tidak boleh mengandung zat-zat yang berbahaya. OXY adalah air murni sehingga sangat baik untuk diminum penderita gagal ginjal.
2. Boleh, tetapi manfaat oksigen akan berkurang diatas suhu 45 derajad dan air aktifnya akan terurai pada suhu diatas 90 derajad, tetapi mineral An-Organik yang rendah masih tetap.
3. Air Hexagonal adalah air yang mengutamakan struktur air dalam bentuk hexagonal. Akan tetapi ini sangat susah didapatkan karena hanya bisa pada suhu tertentu sehingga cepat rusak bila suhunya sedikit berubah. OXY adalah air aktif yang memiliki struktur molekul atom yang tertata, selain itu OXY memiliki mineral An-Organik yang rendah dan kadar Oksigen yang tinggi.

Tanya :
1. Apakah OXY boleh diminum setiap saat, artinya tanpa aturan?
2. Sehabis minum OXY tetangga saya langsung batuk-batuk. Mohon penjelasan.
3. Baik mana OXY atau O-SLIM bila diminum ibu yang habis melahirkan yang ingin langsing lagi?

Jawab :
1. Boleh saja, karena pada dasarnya OXY adalah air putih yang disempurnakan strukturnya sehingga boleh diminum dalam jumlah yang banyak. Akan tetapi akan lebih bermanfaat apabila diminum pada saat perut dalam keadaan kosong.
2. Saya rasa itu hanya kebetulan saja. OXY tidak mengandung bahan-bahan yang akan mengakibatkan batuk-batuk. Teruskan minumnya.
3. Ibu sehabis melahirkan tentunya harus menyusui bayinya. Saya menganjurkan agar minum OXY saja. Karena apabila minum O-SLIM mestinya ibu ini akan mengurangi porsi makannya, sehingga kalori dan gizinya tidak akan mencukupi untuk kebutuhan ASI buat bayinya. Minum OXY dan jangan kurangi porsi makannya dulu, tunggu sampai tidak menyusui lagi, baru boleh menjalankan program pelangsing badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar